Namun sebagai tindakan preventif, kami menciptakan fitur keamanan yang komprehensif. Penanganan kecelakaan lalu lintas yang cepat dan tepat, sangat penting untuk mengurangi risiko yang lebih berat.

Untuk itu kami menghadirkan armada ambulans yang siaga 24 jam 7 hari seminggu, serta tim unit reaksi yang siap membantu dan mendampingi mitra driver dalam kondisi darurat”.

Guntur melanjutkan, sejak pihaknya telah mengedukasi ribuan mitra driver mengenai pentingnya meningkatkan kepatuhan berlalu lintas yang aman saat beraktivitas. Bahkan di beberapa kota termasuk di kota Makassar Gojek juga melatih mitra dalam memberikan pertolongan pertama pada kecelakaan
(P3K),

“Dengan besarnya komunitas mitra Gojek di Makassar, kami melihatnya sebagai potensi yang positif. Dengan pembekalan kemampuan dasar dalam menangani kecelakaan, khususnya pertolongan pertama, kami berharap mitra Gojek bisa mengambil peran penting dalam situasi kritis,” tutup Guntur.

Selain membantu mitra yang mengalami kecelakaan lalu lintas, ambulans Gojek juga akan berkeliling ke semua titik kumpul komunitas dan memberikan pengecekan kesehatan secara gratis.

Armada ambulans turut didukung tim medis dan pengemudi berpengalaman dan bersertifikasi resmi untuk menangani pengobatan dan medis saat terjadi kecelakaan lalu lintas.**