MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Hj. A. Nandong Opu Dg. Tenri, ibu Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Suhada Sappaile, di Jalan Andi Djemma Makassar, pada Kamis (25/05/2023). 

Baca Juga : Petinju Sulsel Wakili Indonesia di Kejuaraan Tinju Dunia Harpen Reza Ali : Ini Sejarah Baru

Dalam kesempatan tersebut, Aminuddin menyampaian ungkapan duka cita mendalam atas wafatnya Almarhumah yang merupakan orang tua Wakil Ketua DPRD Kota Makassar. 

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Rappocini kami menyampaikan turut berdukacita atas meninggal Almarhumah, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Almarhumah serta keluarga diberi keihlasan dan kesabaran menerima kepergian Almarhumah., ujarnya.. 

Tambah Aminuddin Almarhummah dikenal sebagai sosok yang baik dan rendah hati, semoga sosok beliau menjadi inspirasi bagi penerus dan keturunannya untuk berbuat baik kepada masyarakat. 

“Almarhummah dikenal sebagai sosok yang baik dan rendah hati, semoga sosok beliau menjadi inspirasi bagi penerus dan keturunannya untuk berbuat baik kepada masyarakat,” tutupnya.

Baca juga : Ketua MUI Makassar Tekankan Khutbah Jumat Wajib Memiliki Format