MAKASSAR – Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia(PBFI) Kota Makassar mengadakan musyawarah pembentukan pengurus Kota yang diadakan di Aula Hj.Mihara Lantai 3 Kampus STIM LPI Makassar, Jalan Bung No.32, Kecamatan Tamalanrea, minggu(20/8/2023).

Pada musyawarah pembentukan pengurus ini di pimpin oleh Ketua Umum PBFI Sulsel Andi Hendra Syam dan diikuti peserta musyawarah owner gym dan komunitas gym yang ada di Kota Makassar.

Musyawarah pemilihan pengurus ini terpilih sebagai Ketua Umum Kota Makassar Syahrul Rhul, Wakil ketua I H. Zainal Abidin, Wakil ketua II Aiman Nuraddin

Aiman Nuraddin Wakil Ketua II terpilih mengatakan rasa bersyukur atas terbentuknya pengurus PBFI ini, dan dapat mempersatukan dalam visi misi di wadah organisasi ini.

“Alhamdulillah sore ini kepengurusan PBFI sudah terbentuk di Kota Makassar, negara sudah mengakui binaraga sebagai cabang olah raga resmi yang akan di lombakan dalam kegiatan atau event binaraga maupun fitness,” ungkapnya.

Aiman mengajak kepada seluruh gym maupun komunitas yang berada diwadah PBFI untuk saling bersinergi untuk mencetak prestasi didalam kejuaraan atau pelombaan yang ada kedepannya.