MAKASSAR – Pengukuhan salah satu ormas yang di Kabupaten Bulukumba dirangkaikan dengan event body contest yang diadakan di Lapangan Pemuda Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bulukumba, minggu(27/8/2023).

Aiman owner Story Gym mengatakan pada event body contest kali ini hanya kirimkan satu orang atlet saja, mengingat tidak sampai satu bulan lagi kami akan buat even yang sama.

“jadi atlet-atlet dari Story Gym kami  persiapkan di event besar kami di hari Minggu(17/9/2023), jadi yang ke Kabupaten Bulukumba hanya 1 orang atlet saja,” ungkapnya.

Tambah Aiman atlet yang kami kirim bernama Abhe Daeng Guard turun dikelas super beginer dan torehkan prestasi juara ke dua, semua hasil dari kerja keras semua mulai dari atletnya sendiri yang disiplin baik latihan maupun makanannya.

Sementara Ardy ketua organisasi Daeng Guard yang juga ikut mengantarkan anggotanya mengikuti lomba ke Kabupaten Bulukumba menjelaskan atlet yang turun ini ajang pemanasan sebelum perlombaan yang akan digelar dalam rangka Aniversary  Daeng Guard ke dua.

“Nantinya event yang serupa akan lebih meriah lagi akan dilaksanakan oleh Daeng Guard dan Story Gym di Tribun Karebosi pada hari Minggu(17/9/ 2023) dengan empat kegiatan serta akan banjir hadiah, door prize untuk seluruh peserta yang terlibat dalam kegiatan/event tersebut,” jelasnya.