MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.Ik, MH resmikan pencucian motor Pajama Barakka 95 di Posko Balla Barakka Jl. Faisal 17 Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini, rabu(30/8/2023).

Pada peresmian ini Kapolrestabes yang di damping PJU Polrestabes Makassar serta Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf SE, MM mengatakan peresmian Pajama Barakka ini tidak lain karena kita semuanya merangkul anak-anak kita untuk melakukan kegiatan yang positif.

“Supaya hal-hal yang negatif dari  pergaulan yang tidak perlu tidak akan dilakukan kembali seperti contohnya melakukan perkelahian kelompok atau meminum Ballo atau minuman lainnya,

Tambah Kapolrestabes Makassar sosok yang dikenal dengan Pejabat yang murah senyum tersebut mengatakan Ini merupakan tempat yang kelima kami resmikan di kota Makassar.

“Diperuntukkan untuk adek-adek pajama barakka sehingga mendapat suatu kegiatan positif dan hasilnya akan diperuntukkan yang bekerja di lokasi tersebut, sehingga kita bisa membuka lapangan kerja untuk hal-hal yang baik.” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Rappocini AKP M Yusus ditempat yang sama mengungkapkan peresmian pencucian motor Pajama Barakka 95 ini upaya menekan kenakalan remaja, supaya terarah ke kegiatan yang positif.

“Para remaja yang bekerja ditempat pencucian ini adalah binaan Polsek Rappocini, salah satu gerakan mengatasi kenakalan remaja,” ungkapnya.

Sekcam Rappocini Rendra, SE mengapresiasi peresmian ini selain menjadi solusi dari perekonomian juga sebagai langkah edukasi guna mengarahkan anak-anak remaja tidak bertindak negatif tetapi kearah positif.

“Saya mewakili Camat Rappocini berterima kasih kepada Kapolrestabes Makassar, Kapolsek Rappocin yang telah menghadirkan pencucian motor Pajama Barakka 95 guna mengarahkan anak-anak remaja ke arah positif,” pungkasnya.

Pada kesempatan peresmian Pajama Barakka 95 ini turut hadir yaitu Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.IK MH, Kasat Binmas Polrestabes Makassar Akbp Haris welong, Kasat Intelkam Restabes Makassar Kompol Muh. Ramadhani, Kasi Propam Restabes Makassar Kompol H. Supryadi Idrus, Kasi Humas Restabes Makassar Kompol Lando, Kapolsek Rappocini AKP Muh. Yusuf SE MM, Danramil Rappocini Kapten Inf. Nisan, Camat diwakili oleh Sekcam Rappocini Rendra SE, Lurah se Kecamatan Rappocini, Anggota FKPM Se Kecamatan Rappocini, Anggota Banteng Komando se Kecamatan Rappocini, Tokoh Masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh adat Kelurahan Banta Bantaeng.