Makassar, Rakyat News – Mewakili Walikota makassar Moh.Ramadhan Pomanto, Kadis sosial kota makassar, Dr.Mukhtar Tahir menghadiri pelantikan pengurus karang taruna biring romang kelurahan biring romang kecamatan manggal, Minggu 26 November 2017di halaman kantor lurah biring romang jalan tamangapa raya .

Dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut sangat di apresiasi, meski kelurahan baru sepak terjangnya cepat sekali yang dapat mengalahkan kelurahan yang ada, pemuda jiwa sosial sangat di butuhkan kedepannya.

” Karangtaruna sekumpulan pemuda yang senantiasa bekerja sosial melihat lingkungan sekitar dengan peduli sosial,” Sambutnya.

Dikemukakan Mukhtar, kedepannya sinergitas karang taruna biring romang ini berjalan lancar kedepannya, diketahui kerja-kerja sosial yang ada mulai bayi yang terlantar, hingga orangtua terlantar.

” Semua pekerjaan yang tak dipikirkan, karangtaruna pikirkan. sekiranya kerja-kerja sosial dapat bersinergi dengan masyarakat maupun tingkat pemerintah kelurahan,” Ucapnya.

Lanjut dikatakan Mukhtar organisasi itu harus berlandaskan satu, sesuai adrt dan mufakatan dengan anggota, dan persetujuan dengan pemeirntah.

” Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus karang taruna biring romang pada hari ini, kerja sosial kepada masyarakat dapat terus dilaksanakan dengan sinergitas,” Tutup Tahir.

Kegiatan tersebut di hadiri ketua karang taruna kota makassar, lurah biring romang dan kasi pemerintahan kecamatan mangggala hingga tokoh masyatakat kelurahan biring romang. (*)