Acara hari ini, berupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial AMPI Sulsel untuk membangun kaum muda yang memiliki keunggulan millennials yaitu adaptif terhadap perkembangan zaman tetapi juga tidak melupakan nilai nilai agama yang akan menjadi pengangan kita semua hingga akhir zaman.

Lewat bapak/ibu guru semua kami berharap apa yang kita dapatkan hari ini manfaatnya akan dirasakan oleh lebih banyak orang. Melalui bapak/ibu guru mengaji se Kota Makassar insyallah kita akan mengajarkan anak-anak kita ilmu agama yang akan mereka pegangan mereka hingga akhir zaman. Semoga apa yang diajarkan akan menjadi pahala jariyah Bapak/Ibu guru.

Dengan apa yang kita lakukan hari ini, maka kita bisa optimis masa depan kepemimpinan Indonesia kelak adalah kepemimpinan yang tetap berlandaskan pada nilai-nilai agama sehingga akan
melahirkan negara yang Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur yaitu sebuah negeri yang subur dan makmur, adil dan aman. Sebuah negara yang adaptif pada perkembangan yang bisa terbang setinggi langit tetapi akarnya kuat menghujam bumi. Dan semua ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab AMPI Sulsel untuk mempersiapkan pemimpin millennials yang bisa menjawab tantangan zamannya dengan pengangan nilai nilai agama. (*)