POLMAN – Event body contest yang diadakan oleh The Real Legend Kiwal Polewali Mandar pada hari sabtu(15/7/2023) di Gedung Gadis Jalan Dr.Ratulangi, Kecamatan Poliwali,  Kabupaten Poliwali Mandar, Prov Sulbar, senin(17/7/2023).

Story Gym yang terletak di Jalan Andi Djema No.1c, Kecamatan Mamajang, Makassar mengirimkan 1 peserta untuk mengikuti event body contest tersebut.

Ardy Daeng Guard perwakilan Story Gym mengatakan event kali ini hanya 1 orang yang diutus mengikuti kegiatan tersebut, sebab peserta yang lain akan diikutkan di event body contest Kabupaten Wajo.

“Event di Kabupaten Polman dari Story Gym hanya kirim 1 orang perwakilan, sebab anggota yang lain sedang dipersiapkan pada event body contest di Kabupaten Wajo,” pungkasnya.

Tambah Ardy peserta yang diutus ikuti event di Polman bernama Abhe Daeng Guard dan Alhamdulillah mendapatkan juara ke-4 pada kelas super beginner.

“Kami bersyukur peserta yang diutus pada event di Kabupaten Polman mendapatkan juara ke-4, ini merupakan kerja keras dari Story Gym dan Daeng Guard yang telah mensponsori utusan ke event tersebut,” ungkapnya.

Ardy berharap pada event-event kedepannya yang akan diikuti anggotannya bisa mendapatkan prestasi yang lebih tinggin lagi.