MAKASSAR – Pada hari Minggu(24/9/2023) lalu Ikatan Alumni DEKADE 3 SMA Negeri Satu Makassar menggelar kegiatan peletakan batu pertama sekretariat IKA SMANSA di SMAN 1 Makassar Jalan Gunung Bawakaraeng No.53 dan jalan santai untuk para alumni Dekade 3 serta dimeriahkan oleh pertunjukan marching band dari Kampus IPDN, Minggu(24/9/2023).

Dikegiatan tersebut Daeng Guard ikut mengamankan jalannya acara, serta mengawal ketua IKA SMANSA yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulsel Ibu Ina Kartika Sari.

Ardi Ketua Daeng Guard mengatakan pada kegiatan kamarin personel yang diturunkan sebanyak 16 orang, tersebar di wilayah SMAN 1 Makassar.

“Anggota yang diterjunkan kemarin diacara IKA SMANSA sebanyak 16 orang tersebar di wilayah acara, dan ada juga yang melekat dengan Ibu Ketua( sapaan bagi Ina Kartika Sari),” ungkapnya.

Tambah Ardi setiap personel Daeng Guard yang akan diterjunkan dalam pengawalan memiliki fisik yang Prima dan pengetahuan tentang pengamanan dan pengawalan.

“Personel Daeng Guard yang turun dalam pengamanan dan pengawalan dibekali pengetahuan serta kemampuan fisik yang prima,” pungkasnya.

Diakhir Ardi mengatakan bagi masyarakat, Perusahaan ataupun Instansi yang membutuhkan jasa pengawalan dan pengamanan bisa mendatangi langsung di Sekretariat Jalan Urip Sumoharjo depan Mall Nipah dan di Story Gym Jalan Andi Djema No.1C atau hubungi di nomor HP 08979629170, kami pastikan personel Daeng Guard mampu bekerja secara profesional.