RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Sejumlah warga Kabupaten Bantaeng mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Tim Pemenangan ‘Anak Rakyat’ di Gedung Balai Kartini, Bantaeng, pada Senin (29/1/2024).

Hal tersebut merupakan langkah untuk mendukung Rudianto Lallo yang saat ini berada pada jajaran Calon Legislatif (Caleg) dari partai NasDem dengan nomor urut 2.

Setelah Bimtek, para peserta pun melakukan ikrar untuk siap menjadi tim pemenangan Rudianto Lallo di Kabupaten Bantaeng.

“Meskipun saya terlahir dari kaum bawah, meski saya terlahir dari anak rakyat namun insya Allah anak rakyat akan dilantik nanti,” ujar Rudianto.

Ia juga menjelaskan bahwa tidak selamanya anak bangsawan atau anak orang kaya yang harus menjadi pemimpin.

Oleh karena itu dirinya pun mengajak agar jangan ada yang membiarkan anaknya berhenti sekolah, karena takdir seseorang kedepan itu tidak ada yang tahu.

“Saya selalu katakan bahwa seorang pemimpin tidak meski lahir dari orang bangsawan, orang kaya, anak Bupati. Tapi saya bisa buktikan anak rakyat menjadi anggota DPRD Kota Makassar dan hari ini saya menjadi ketua Ketua DPRD Kota Makassar,” kata dia.

Dalam dunia politik, Rudianto sudah pernah menjadi anggota DPRD Kota Makassar satu periode, selanjutnya wakil Ketua DPRD Kota Makassar dan hari ini menjadi Ketua DPRD Kota Makassar.

“Saya ingin buktikan pada publik, orang yang diremehkan, orang yang dipandang sebelah mata namun insya Allah kita menjadi pemenang. Namun ingat, saya tidak ingin menang kalau di Bantaeng sedikit suaraku. Bagus juga kalau menang na banyak suaraku di Bantaeng,” ucapnya.

 

(rn/ss)