RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Eko Suwono dan Selamet Nurdin yang merupakan calon legislatif (caleg) DPRD DKI dapil 5 Jakarta Timur dari Partai Gelora bersilahturahmi dengan warga kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (1/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Selamet memaparkan tujuan dari terbentuknya Partai Gelora.

“Partai Gelora ada di tengah tengah Umat,dengan tujuan membangun Indonesia maju dan menjadikan Indonesia Super power Baru serta Indonesia menjadi lima besar dimata dunia,” katanya.

Ia menilai, kenaikan elektabilitas Partai Gelora menjelang Pemilu 2024 membuat partai itu menjadi perbincangan di masyarakat.

Sementara itu, Eko dalam kesempatan yang sama memberikan arahan atau tata cara dalam mencoblos surat suara yang sah.

“Masih banyak warga yang belum memahami bagaimana cara mencoblos kertas suara yang benar, apalagi pemilu 2024 akan mendapatkan 4 kertas untuk wilayah pemilihan Jakarta Timur, Adak kertas Abu abu (Capres), merah (DPD) Kuning (DPR RI) Dan biru (DPRD Provinsi), warga harus diarahakn yang tepat khusus nya para pemilih di usia lanjut agar menjadi pemilihan yang cerdas,” ujar Eko.

Eko mengaku optimistis menang dalam kontestasi pollitik, karena ia menganggap mendapat dukungan dari warga di wilayah Jakarta Timur yang cukup kuat.

“Saya optimistis karena tadi dukungan juga cukup. Saya yakin bisa mendapatkan suara yang maksimal di dapil ini. Ya Insya Allah satu kursi untuk saya,dan Optimistis Tinggi saya bisa menggeser Kursi Petahana,” ujarnya.

Di akhir kegiatan itu, keduanya meminta do’a untuk Pemilu 14 Febuari.

“Coblos Partai Gelora No 7 ,Caleg DPRD nya No 8 Eko Suwono (Kertas Warna Biru) DPRD provinsi, Dan DPR-RI Dapil 1 Jakarta Timur Selamet Nurdin No Urut 1 (Kertas Warna Kuning) Berjuang Bersama Warga Jakarta Timur. 8,” tutupnya.